Berita

Baiq Anggia Azzahra Halba, Putri Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) 2022
Blog Single

Baiq Anggia Azzahra Halba, Putri Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) 2022

Grand Final Pemilihan Putri Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) 2022 digelar di Ballroom Lantai 5 Gedung Bupati  Lombok Tengah, Minggu malam (13/2).

Sebelum mengikuti seleksi grand final, semua peserta akan menjalani masa karantina selama tiga hari dalam rangka meningkatkan pengetahuan mereka untuk memperkenalkan potensi pariwisata, pembentukan karakter dan bagaimana berbicara di publik.

Ada lima juara yang dipilih yakni Putri Mandalika NTB, Putri Mandalika NTB Pariwisata, Putri Mandalika NTB Kebudayaan, Putri Mandalika NTB Persahabatan dan Putri Mandalika NTB Favorit. Para juri yang telah berpikir keras dan menilai dengan se-objektif mungkin untuk mendapatkan Pemenang yang tentunya sudah sesuai dengan kriteria Pemenang Puteri Mandalika akhirnya memutuskan  sebagai berikut:

1. Putri Mandalika 2022 : Baiq Anggia Azzahra Halba ( Lombok Timur )

2. Putri Mandalika Pariwisata 2022 : Irsyandina Hasana Barata ( Mataram )

3. Puteri Mandalika Kebudayaan 2022 : Aryananda Wira Ardianti ( Lombok Tengah )

4. Puteri Mandalika Persahabatan 2022 : Cahaya Sukma Dewi ( Mataram )

5. Puteri Mandalika Favorite 2022 : Intan Mutia Nanum ( Lombok Timur )



Pemasangan Mahkota kepada Pemenang Putri Mandalika NTB 2019 dilakukan oleh Puteri  Mandalika 2021. Selain mendapatkan Piala dan Piagam Penghargaan, pemenang Putri Mandalika NTB 2022 juga mendapatkan uang pembinaan.
Perayaan malam puncak Grand Final 2022 juga di hadiri oleh Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, OPD Pemprov NTB dan Pemkab Lombok Tengah, Artis Ibu Kota Aditya Zoni, serta sejumlah undangan dari dalam dan Pemerintah Provinsi NTB
Perayaan malam puncak Festival Pesona Bau Nyale 2022 begitu meriah dan megah meskipun adanya pembatasan penonton karena Protokol Kesehatan. (Humas)

Related Posts: